what going on?
click on ad to close
Chronicle of a Blood Merchant

Chronicle of a Blood Merchant

Jan. 14, 2015 124 Min.
Your rating: 0
0 0 votes

Video trailer

Director

Ha Jung-woo
Director

Cast

Ha Jung-woo isHeo Sam-gwan
Heo Sam-gwan
Ha Ji-won isHeo Ok-ran
Heo Ok-ran
Jeon Hye-jin isMs. Song
Ms. Song
Sung Dong-il isMr. Bang
Mr. Bang
李璟荣 isOk-ran'
Ok-ran'
Kim Young-ae isGye-hwa'
Gye-hwa'
Kim Sung-kyun isGeun-ryong
Geun-ryong

Download Film Korea Chronicle of a Blood Merchant (2015) Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis

Download Film Korea Chronicle of a Blood Merchant (2015) Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis – Film ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang menjual darahnya untuk di donorkan. Ada mitos di kampung kalo orang tidak bisa menikah kalo belum menjual darahnya (maksudnya untuk donor). Orang yang bisa menjual darahnya menandakan kalo dirinya memang sehat dan bisa menarik gadis-gadis kampung. Suatu hari Heo Sam Gwan (Ha Jung Woo) tertarik dengan seorang gadis yang boleh di bilang kembang desa, sekali lihat langsung membuatnya jatuh cinta. Namun gadis tersebut, Heo Ok Ran (Ha Ji Won) ternyata sudah punya pacar bernama Ha So Yong yang terkenal kaya dan playboy di kampung. Heo Sam Gwan memutuskan untuk menjual darahnya dan mendapatkan banyak uang yang dia gunakan untuk mendekati Heo Ok Ran dan ayahnya. Karena kegigihannya untuk mendapatkan Heo Ok Ran, ayahnya mengijinkan Heo Sam Gwan mempersunting anaknya. Dengan alasan yang masuk akal juga, dengan dipersunting Heo Sam Gwan garis kleturunan Heo (Marga keluarga) tidak akan putus.

11 tahun kemudian, keluarga Heo Sam Gwan dan Heo Ok Ran dikaruniai 3 anak: Heo Il RaK, Heo Yi Rak dan Heo Sam Rak. Kehidupan keluarga Heo Sam Gwan sangat bahagia, meskipun terbilang dia tidak punya apa-apa tapi dia berhasil mempersunting gadis paling cantik di desa dan punya tiga orang anak laki-laki. Keharmonisan keluarganya terusik setelah berhembus kabar kalo Heo Il Rak mempunyai wajah yang sangat mirip dengan mantan pacar Ok Ran yaitu Ha So Yong. Untuk menepis kabar miring tersebut, Heo Sam Gwan melakukan tes darah membuktikan Heo Il Rak adalah benar anak kandungnya. Semua warga berkumpul mendengarkan pengumuman dari Heo Sam Gwan, begitu hasil tes dibaca golongan darah Il RaK ternyata AB. Golongan darah Sam Gwan O dan Ok Ran B. Sangat tidak mungkin jika anaknya bergolongan darah AB.

Heo Sam Gwan mendatangi istrinya dan menanyakan kebenaran yang terjadi. Begitu Ok Ran mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan So Yong sebelum menikah, kehidupan harmonis keluarga Sam Gwan pun goyah. Disini baru ada konflik yang muncul. Di seperempat film pertama memang terlihat jelas jalan cerita yang sangat membosankan. Tapi begitu muncul konflik, cerita yang awalnya membosankan mulai kelihatan menarik. Saya jadi mengurungkan niat untuk menekan tombol stop. Perjuangan Il Rak untuk meyakinkan ayahnya bahwa sebenarnya dia itu pantas untuk disayangi seperti dua adiknya yang jelas anak kandung ayahnya membuat mata sembab sampai nggak terasa jatuh juga air mata saya.

Asli saya sempet nggak menyangka Ha Ji won adalah cewek yang ada di poster film. Saya hanya fokus sama tiga bocah gundul dengan ekspresi yang lucu. Begitu tahu Ha Ji Won memainkan peran Ok Ran, Saya memutuskan untuk bertahan meskipun di awal cerita sangat membosankan. Ha Ji Won di usia yang sudah tak lagi muda, masih cocok aja sih kalo disuruh memerankan karakter anak kuliahan (lebai ah ya). Dan yang paling mengejutkan cameo dalam film tersebut menghadirkan bintang film Korea yang sudah tidak asing lagi namanya, Yoon Eun Hye. Dia berperan jadi gadis gendut banget. Awalnya nggak menyangka kalo itu Yoon Eun Hye, tapi begitu film selesai langsung googling nama pemain muncul nama Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Lim Bun Bang. Perannya memang hanya sepintas saja, tapi niat Yoon Eun Hye dalam memerankan Lim Bun Bang patut di acungi jempol. Yoon Eun Hye rela menggemukkan badannya sehingga pipinya lebih chubby dan lehernya berlipat-lipat. Kalo badan yang gendut banget sih sudah pasti efek baju saja.

Incoming search terms:

  • download film korea chronicle of a blood merchant subtitle indonesia
  • Chronicle of a Blood Merchant sub indo
  • chronicle of blood merchant sub indo
  • download film cronicle of blood merchant
Chronicle of a Blood Merchant
Chronicle of a Blood Merchant
Chronicle of a Blood Merchant
Chronicle of a Blood Merchant
Original title 허삼관
TMDb Rating 6.4 votes

Similar titles

Twenty
The Fatal Encounter
Tazza 2: The Hidden Card
Legendary Shuttle
I Can Speak
Sea Fog
Will You Be There
Stand by Me
In Between Seasons
New Trial
Sunset in My Hometown
A Man and a Woman