what going on?
click on ad to close
Right Now, Wrong Then

Right Now, Wrong Then

A naked reflection to the meaning of now. Aug. 13, 2015 South Korea 121 Min. NOT RATED
Your rating: 0
10 1 vote

Video trailer

Director

Cast

Jung Jae-young isHam Chun-su
Ham Chun-su
Kim Min-hee isYoon Hee-jeong
Yoon Hee-jeong
Youn Yuh-jung isKang Deok-soo
Kang Deok-soo
Ki Joo-bong isKim Won-ho
Kim Won-ho
Seo Young-hwa isJoo Young-sil
Joo Young-sil
Go Ah-sung isYeom Bo-ra
Yeom Bo-ra
Yu Jun-sang isAhn Seong-gook
Ahn Seong-gook
Choi Hwa-jeong isBang Soo-young
Bang Soo-young

Download Film Korea Right Now Wrong Then 2015 Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis

Download Film Korea Right Now Wrong Then 2015 Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis – Sinopsis Right Now, Wrong Then 2015 Secara kebetulan, seorang sutradara film tiba di kota sehari sebelumnya. Dengan waktu untuk membunuh ceramahnya, dia berhenti di istana yang telah dipugar dan bertemu dengan seorang seniman muda. Dia belum pernah melihat salah satu filmnya, tapi tahu dia terkenal. Mereka berbicara, mereka pergi ke bengkelnya untuk melihat lukisannya, dan mereka punya sushi dan soju. Lebih banyak percakapan berikut, bersama dengan lebih banyak minuman, dan kemudian pertemuan yang tidak nyaman dengan teman-teman di mana semua jenis rahasia terungkap. Selama ini mereka bisa atau tidak bisa jatuh satu sama lain. Lalu, sangat tak terduga, kita mulai lagi, tapi sekarang keadaannya agak berbeda. Sebuah komedi romantis yang menyeramkan, HANYA SEKARANG, SALAH adalah mahakarya yang luar biasa rumit oleh pembuat film Hong Sangsoo.

Ham Chun-soo (Jung Jae-young) adalah seorang sutradara film. Dia datang ke kota Suwon untuk menghadiri pemutaran film dan menyelesaikan diskusi singkat. Karena dia sehari lebih awal, dia menghabiskan waktu berjalan. Pertama dia didampingi salah satu penyelenggara acara tersebut, Yum Bo-ra (Ko Ah-sung), seorang gadis muda yang ingin mengagumi Chun-soo. Dalam narasi off-screen, Chun-soo mengatakan bahwa hal itu mencegah dirinya dicobai oleh keindahan Bo-ra. Dan penonton segera menemukan, karakter Ham Chun-soo.

Perjalanan selanjutnya Chun-soo hanya mengunjungi kastil Hanggung. Di sana ia bertemu kemudian Yoon Hee-jung (Kim Min-hee), seorang gadis cantik yang terlihat sepi. Chun-soo mengajak Hee-jung untuk berkenalan, yang awalnya Hee Jung rasakan. Tapi saat Chun-begitu memanggil siapa dia, Hee-jung terlihat terbuka. Dia mengatakan bahwa dia saat ini sedang mengejar dunia lukis, meskipun dia pikir dia bukan pelukis yang baik. Percakapan menjadi hangat.

Chun-soo kemudian mengajak Hee-jung untuk minum di kafe dan Hee-jung terlihat santai dan nyaman dan mengatakan pada dirinya sendiri Chun-soo. Chun-soo juga nampaknya lebih tertarik. Hee Jung bahkan membawa Chun-so ke studionya dan menunjukkan lukisannya. Chun-soo dengan hati-hati mengomentari lukisan Hee-jung dan Hee-jung sepertinya tidak terlalu puas. Mereka berjalan lagi, berhenti di warung sushi dan minum soju. Dalam keadaan agak mabuk, Hee-jung mengajak Chun-soo untuk berpesta dengan seorang teman, So-yoong.

Di tempat ini Chun-soo mendapat banyak pujian dari teman-teman Hee-jung yang mengagumi filmnya. Hee-jung meninggalkan Chun-soo dan teman-temannya dan pergi ke ruangan lain untuk beristirahat. Beberapa saat kemudian, Hee-jung terlihat lelah dan ibunya merengek padanya menunggu rumah tersebut.

Keesokan harinya, Chun-soo menghadiri pemutaran film dan melakukan sesi tanya jawab. Saat MC (Yoo Jun-sang) dari acara tersebut mengajukan pertanyaan yang agak sensitif, dia menjawab secara emosional. Saat hendak pulang, dia tampak sangat kesal.

Film Right Now Wrong Then / Wrong Then / Jigeumeunmaggogeuttaeneuntteulrida / 지금은맞고그때는틀리다 2015 kemudian berhenti di sana dan beralih ke bagian kedua. “Sekarang, lalu kangen.”

Pada bagian ini, ini adalah semacam pengulangan bagian pertama, minus saat Chun-soo menghabiskan waktu bersama Bo-ra. Ceritanya dimulai dari perjalanan Chun-soo di istana dan bertemu Hee-Jung. Singkatnya, tidak ada perubahan arus. Dimulai dengan perkenalan, minum di kafe, mengunjungi studio Hee-jung, minum di warung sushi, bertemu teman Hee-jung, sesi penyaringan … semuanya persis sama. Yang membedakan hanya beberapa bagian dalam komunikasi antara Chun-soo dan Hee-jung yang juga mengubah atmosfer dan hubungan keduanya. Nah, bagaimana kadang-kadang cara komunikasi yang berbeda menghasilkan interaksi yang berbeda.

Seperti yang telah saya tulis berkali-kali, saya hanyalah seorang awam yang tidak mengerti sinematografi a la arthouse blabla dan sejujurnya saya tidak sepenuhnya mengerti apa yang sedang dilakukan oleh Hong Sang-soo dalam film ini. Meski begitu, saya tetap bisa menikmati film yang sangat khas. Gaya bercerita yang acuh tak acuh dan sehari-hari, dengan karakter terkenal di film Hong, menekankan acara dan obrolan yang terlihat ‘sederhana’ dan kemudian membuat kita terlihat lebih sadar, bahwa dalam sebuah peristiwa ‘sederhana’, implikasinya tidak sesederhana yang mereka lihat. .

Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Right Now, Wrong Then
Original title 지금은맞고그때는틀리다
IMDb Rating 7.2 2,287 votes
TMDb Rating 7.6 votes

Similar titles

A Melody to Remember
Windstruck
Will You Be There
Inside Men
Okja
The Throne
My Little Brother
Burning
The Battleship Island
If We Were a Season
Golden Slumber
The Cat Funeral