what going on?
click on ad to close
Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7

Jan. 23, 2013 South Korea 127 Min.
Your rating: 0
0 0 votes

Video trailer

Director

Cast

Ryu Seung-ryong isLee Yong-gu
Lee Yong-gu
Kal So-won isYe-seung (young)
Ye-seung (young)
Jung Jin-young isJang Min-hwan
Jang Min-hwan
Oh Dal-su isSo Yang-ho
So Yang-ho
Park Won-sang isChoi Chun-ho
Choi Chun-ho
Kim Jung-tae isKang Man-beom
Kang Man-beom
Jeong Man-sik isShin Bong-shik
Shin Bong-shik
Kim Ki-chun isOld man Seo
Old man Seo
Jo Jae-yoon isPrison guard Kim
Prison guard Kim

Download Film Korea Miracle in Cell No. 7 (2013) Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis

Lee Yong Go adalah pria berusia 40 tahun yang memiliki cacat mental karena kecerdasannya sangat rendah. Namun, Lee Yong Go memiliki seorang gadis 6 tahun yang cantik dan pintar dengan nama Ye Sung.
Lee Yong Go yang bekerja sebagai petugas parkir menyukai anak itu saja.

Suatu peristiwa tragis dimana Lee Yong Go dipenjara. Peristiwa tragis yang dimulai saat Ye Sung sangat tertarik dengan foto tas kuning Sailor Moon di sebuah toko. Karena ada gajian, Lee Yong Sung Ye Go dan hanya bisa melihat tas melalui etalase kaca, Lee Yong Ga berjanji untuk membeli tas setelah gajian.

Tapi betapa kecewanya Lee Yong Ye Go dan Sailor Moon Sung saat tas itu dibeli oleh seorang gadis bersama orang tuanya. Karena sangat sayang kepada anaknya, Lee Yong Ga dengan putus asa masuk ke toko dan meminta agar tas Sailor Moon tidak begitu dibeli.
Tapi itu sangat disayangkan, ayah dari pembeli saku adalah seorang komisaris jenderal polisi, yang sombong dan langsung mengalahkan Lee Yong Go.
Meskipun Lee Yong Go dan Ye Sung gagal membawa tas ke Sailor Moon, namun Lee Yong Ga masih berjanji untuk membeli sekantong Sailor Moon kemudian setelah gajian.

Putra komisaris, Jenderal Ji Yeong, ramah. Setelah Lee Yong Go gajian, lihat Lee Yong Ji Yeong Ga dan tunjukkan toko lain yang juga menjual tas Sailor Moon. Tapi di sinilah awalnya bencana untuk perjalanan, Ji Yeong tergelincir dan meninggal dunia.

Go dituduh membunuh Lee Yong Ji Ji Yeong Yeong karena dahinya dan melukai kepalanya di samping batu bata, sehingga Lee Yong Go Ji Yeong dituduh memukul kepalanya dengan batu bata saat batu-batu di kepala Ji Yeong. dirinya jatuh saat terjatuh.
Lebih buruk lagi, menurut pelajaran terpelajar Lee Yong Go saat dalam latihan sebagai tempat parkir, cara untuk menyelamatkan alam bawah sadar terbuka, sehingga pernapasan lebih longgar untuk diberikan daripada ucapan bernapas dari mulut ke mulut. Karena itu, Lee Yong Go dituduh melakukan pemerkosaan selain juga membunuh Ji Yeong.

Karena kecerdasannya sangat rendah, Lee Yong Ga tidak bisa membuat pernyataan yang bisa membela diri. Lebih buruk lagi, ayah Ji Yeong bukan hanya seorang komisaris jenderal polisi yang sombong, tapi juga marah dan kejam. Dengan kekuatan, menyebabkan ayah Ji Yeong Lee Yong Ga mengakui bahwa ia memang telah terbunuh dan memperkosa Ji Yeong untuk dibalas di toko. Komisioner Jenderal telah mengancam akan membunuh jika Lee Yong tidak mematuhi Sung Ye Go.
Karena banyak Ye Sung, Lee Yong Ga terpaksa menaati sang ayah Ji Yeong, meski di pengadilan ia dijatuhi hukuman mati.
Pengorbanannya bisa luar biasa Lee Yong Go, mau mati demi anak kesayangannya.

Untuk menunggu eksekusi di death row, Lee Yong Go dipenjara di nomor sel 7, yang merupakan penjara bagi tahanan berprofil tinggi dan berbahaya. Selama Lee Yong Pergi ke penjara, Ye Seung digulingkan di sebuah panti asuhan.

Dalam sel nomor 7, Lee Yong Go menggabungkan lima kelas narapidana narapidana lebih banyak, yaitu Bong Sik (pencopet), Chun Ho (penipu), Man Beom (pezina), Grandpa Seo (con) dan penyelundup So Yang Ho si gangster tapi buta huruf adalah pemimpin dari sel 7 tahanan
Telah menjadi budaya narapidana di seluruh dunia bahwa bentuk narapidana yang paling dibenci oleh tahanan lainnya terutama pemerkosa yang memperkosa anak-anaknya. Akibatnya, Lee Yong Ga langsung dipukuli habis oleh lima tahanan lainnya di nomor sel 7 dan terus bermusuhan.
Betapa disayangkan nasib Lee Yong Go …

Tapi teman penjara kelima Lee Yong Go membalikkan teman karena para pemimpin So Yang Ho diselamatkan oleh Lee Yong Go saat akan dibunuh oleh seorang narapidana yang merupakan penyelundup gangster saingan.
Merasa hutang bahkan hidupku daripada So Yang Ho mau mengabulkan segala keinginan Lee Yong Go karena.
Sementara keinginan Lee Yong Go hanya satu yang bertemu dengan Ye Sung.

Lee Yong penjara lima teman Pergi untuk membawa Ye Sung saat mengadakan acara keagamaan untuk tahanan yang adalah orang Kristen. Pada acara keagamaan, diadakan pertunjukan paduan suara oleh anak-anak panti asuhan dan kebetulan, termasuk Ye Sung.
Man Ye Sung Beom berhasil menyelundupkan sel untuk memasukkan nomor 7 Ye Sung di atas roti kardus. Bisa dibayangkan betapa bersemangat Lee Yong Go dan Ye Sung bisa dipertemukan kembali.

Namun sayang kelima sahabatnya Lee Yong-sung Ye Ga gagal kembali ke panti asuhan, karena pendeta acara keagamaan mengalami serangan jantung tiba-tiba, sehingga panti asuhan anak tersebut meminta dan menurut perkiraan untuk kembali ke penjara dua hari.

Sayangnya, perkiraan pendamping Lee Yong Go dilewatkan karena dua hari kemudian tidak ada acara keagamaan yang diadakan untuk tahanan adalah orang Kristen, namun umat Budha, jadi tinggallah Ye lebih lama di nomor sel 7 dan akan sangat berbahaya jika tertangkap.
Tapi dalam beberapa hari bahkan ada persahabatan antara tahanan di sel nomor 7 dengan Ye Sung, anak yang cantik, cerdas dan baik. Para tahanan berusaha keras mencegah Ye Sung ditangkap oleh sipir penjara.

Ye Sung akhirnya juga disita oleh para penjaga sehingga Ye Sung kembali ke panti asuhan dan Lee Yong Ga pindah ke sel lain yang lebih sempit dan tidak nyaman.
Lalu datang yang tak terduga, karena kepala penjara Jang Min Hwan yang sengit juga berubah menjadi teman Lee Yong Go. Itu karena Lee Yong Go bisa menyelamatkan Jang Min Hwan saat ada kebakaran di penjara.

Berkat Jang Min Hwang, penjaga, Ye Sung bisa datang ke nomor sel 7 kapanpun. Tidak hanya itu, Jang Min Hwang bersama teman terbaik kelima Lee Yong Go mencoba membebaskan Lee Yong Go dari tuduhan palsu yang menghukumnya sampai mati. Bahkan Jang Min Hwang dengan berani dihadapkan pada komisaris jenderal polisi, yang anaknya diduga diperkosa dan dibunuh oleh Lee Yong Go. Jang Min Hwang mengajukan permintaan untuk sebuah percobaan baru untuk Lee Yong Go karena tidak ada bukti kuat bahwa Lee membunuh dan memperkosa Yong Go.
Pertarungan Jang Min Hwang berhasil karena telah disetujui untuk sebuah percobaan baru untuk Lee Yong Go.

Tapi semua kerja keras Jang Min Hwang dan Lee Yong membuat lima teman menjadi sia-sia, karena komisaris jenderal polisi yang belum melepaskan Lee Yong Go, dengan cerdik dia berkonspirasi dengan pengacara Lee Yong Go. Pengacara Lee Yong Go bahkan mengintimidasi bahwa Lee Yong Go masih mengklaim sebagai pembunuh dan pemerkosa Ji Yeong atau Ye Sung akan dibunuh.

Khawatir keamanan tercinta Ye Sung, Lee Yong Go harus kembali ke sidang keduanya untuk mengakui bahwa dia memang membunuh dan memperkosa Ji Yeong. Akibatnya, Lee Yong Go masih dijatuhi hukuman mati dan eksekusi akan dilakukan pada tanggal 23 Desember.

Kelima sahabat terbaik penjara Lee Yong Go ini tidak menyerah. Karena Lee Yong Go masih dijatuhi hukuman mati, mereka mencoba membuat Lee Yong Gu keluar dari penjara dengan balon terbang. Sayangnya, meski didukung oleh semua tahanan, namun usaha lima temannya Lee Yong Go telah gagal karena balon gas tersebut merobek pagar penjara.

Sudah waktunya Lee Yong Gu dieksekusi pada 23 Desember. Suasana sebelum eksekusi sangat bergerak karena Lee Yong Gu dan Ye Sung berteriak, tapi tidak ada yang bisa membantunya, karena pengadilan dua kali dan Lee Yong Gu tahu bahwa dia telah membunuh dan memperkosa Ji Yeong.
Akhirnya Lee Yong Gu dieksekusi.

Beberapa tahun kemudian, Ye Sung tumbuh menjadi gadis cantik dan berprofesi sebagai pengacara. Dengan keahliannya sebagai pengacara yang dinyanyikan Tuhan untuk membersihkan nama baik almarhum ayahnya, sangat tercemar.
Akhirnya sebuah persidangan baru diadakan dan Ye Sung dengan gagah berani bertempur dengan bantuan teman terbaik ayahnya.
Kelima sahabat Lee Yong Gu ini bukan lagi narapidana dan telah menunjukkan pertobatan untuk menjadi orang baik, jadi Yang Ho menjadi pastor.

Dengan bantuan teman terbaik kelima Lee Yong Gu, Ye Sung akhirnya memenangkan pengadilan dan hakim tersebut memutuskan bahwa Lee Yong Gu tidak bersalah.
Akhirnya, kamu bisa membuktikan Sung, meski almarhum ayahnya itu bodoh, tapi dia bukan pembunuh dan pemerkosa anak-anak.

Pendapat saya tentang film ini:

Setelah menonton film ini, menurut saya layak layak film ini jadi film terlaris di Korea pada 2013 karena kisah melodrama yang kuat. Tapi saya sangat kecewa akhir-akhir ini karena Lee Yong Gu masih dijatuhi hukuman mati, jadi dimana keajaibannya?
Kemungkinan besar, adalah keajaiban atau keajaiban dalam film ini adalah teman kelima Lee Yong Gu yang pernah menjadi penjahat itu menjadi orang jahat yang kejam dan jahat dan beberapa telah menjadi pendahulu berkat “malaikat kecil” Ye Sung.

Tapi menurut saya film ini cukup menghibur karena tidak hanya berisi cerita sedih, tapi juga memiliki adegan lucu yang bisa membuat Anda tertawa. Apalagi film ini diisi dengan artis Korea Selatan terbaik. Penggemar Park Shin Hye akan senang nih …

Incoming search terms:

  • download film miracle in cell
  • Download film korea miracle in cell no 7
  • download film miracle in cell no 7 sub indo
  • download film miracle in cell no 7
  • download film miracle in cell 7 sub indo
  • download film miracle in cell 7
  • streamning film sedih korea miracle sub indo
  • download film miracle cell number 7
  • download film korea miracle sel
  • download film korea miracle in cell no 7 sub indo
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Miracle in Cell No. 7
Original title 7번방의 선물
IMDb Rating 8.2 9,079 votes
TMDb Rating 8.1 votes

Similar titles

The Day After
The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo
Okja
Right Now, Wrong Then
Golden Slumber
Heung-boo: The Revolutionist
Twenty
Sunset in My Hometown
The Fortress
Eungyo
Proof of Innocence
Love, Lies