what going on?
click on ad to close
Will You Be There

Will You Be There

Dec. 14, 2016 South Korea 111 Min.
Your rating: 0
0 0 votes

Video trailer

Director

Cast

Kim Yoon-seok isSoo-hyun (present)
Soo-hyun (present)
Byun Yo-han isSoo-hyun (past)
Soo-hyun (past)
Kim Sang-ho isTae-ho (present)
Tae-ho (present)
Ahn Se-ha isTae-ho (past)
Tae-ho (past)
Kim Ho-jung isSong Hye-won
Song Hye-won
Jeong In-gi isManager Yoon
Manager Yoon

Download Film Korea Will You Be There 2016 Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis

Download Film Korea Will You Be There 2016 Subtitle Indonesia Nonton Streaming Gratis – Sinopsis Will You Be There 2016 Soo-hyun menemukan pil ajaib yang memungkinkannya untuk bolak-balik tepat waktu. 30 tahun ke masa lalu, Soo-hyun muda bertemu masa depan Soo-hyun dan menemukan bahwa pacarnya akan segera mati karena dia. Untuk menyelamatkannya, kedua Soo-hyuns mencoba mengubah masa lalu bersama, tapi ada masa lalu yang benar-benar baru dan tak terduga yang mengarah pada masa depan yang baru.

Pada tahun 2015 di Kamboja, di sebuah desa Soo-Hyun (Kim Yun-seok), seorang dokter, seorang kakek membantunya menyembuhkan seorang anak dengan bibir sumbing.

Kemudian sang kakek bertanya Soo-Hyun apakah Soo-Hyun memiliki mimpi yang sebenarnya. Soo-Hyun ingin dia bertemu dengan seseorang. Sang kakek memberi Soo Hyun beberapa pil dalam wadah kecil. Pada tahun 1985 Soo Hyun Young (Byun Yo-Han) bertemu Soo-Hyun yang berada dalam hidung berdarah.

Young Soo-Hyun memburu Soo-Hyun yang masuk ke kamar mandi dan menghilang. Pada tahun 2015, Soo-Hyun melihat bagaimana adegan paru-parunya dalam stadium lanjut diperkirakan bertahan hanya selama 6 bulan. Pada tahun 1985, Soo-Hyun muda yang sedang santai di rumah, terkejut dengan kehadiran Soo-Hyun untuknya.

Will You Be There / Dangshin Geogi Iteojoorraeyo / 당신 거기 있어줄래요 2016 Soo-Hyun menjelaskan kepada Soo-Hyun muda bahwa dirinya sendiri 30 tahun kemudian. Soo-Hyun muda tidak mempercayainya sampai Soo-Hyun menjelaskan bahwa luka di dahi dipukuli oleh ayahnya. Young Soo-Hyun menunggu beberapa saat. Begitu Soo-Hyun kembali mimisan dan kabur, dia meninggalkan rumah si muda Soo-Hyun.

Young Soo-Hyun mencoba menyusul, dia terkejut karena Soo-Hyun lenyap. Hyun Soo-Young mulai takut, untuk melihat Ho Tae-young (An Se-Ha) bahwa ia meminta untuk memeriksa sidik jari permainan yang ditinggalkan oleh Soo-Hyun.

Young Tae-Ho menjelaskan bahwa itu adalah sidik jarinya. Pada saat Soo-Hyun masih muda dan Tae-Ho keluar, Soo-Hyun mendapat ide untuk membuktikan bahwa Soo-Hyun berusia 30 tahun saat itu. Young Soo-Hyun membuat tato. Pada tahun 2015 Soo-Hyun kaget melihat ada tato di tangannya dengan kata-kata “menunggu kedatanganmu”.

Suatu hari di tahun 1985, Soo-Hyun Young melihat Yeon-A (Chae Seo-Jin), yang adalah seorang pelatih lumba-lumba sekaligus menemani pacarnya dan kemudian Soo-Hyun muncul untuk orang-orang Soo-Hyun muda untuk mendapatkan tato itu. dipesan oleh Soo-Hyun muda, sehingga Soo-Hyun muda mulai percaya bahwa Soo-Hyun sendiri 30 tahun kemudian.

Young Soo-Hyun meminta Soo-Hyun tujuannya untuk datang ke dunianya. Soo-Hyun menjelaskan bahwa ia ingin melihat Yeon-A. Young Soo-Hyun semakin penasaran bahwa ia mulai memberitahu Soo-Hyun jika dunianya Yeon-A masih hidup.

Soo-Hyun tidak mencoba memberitahunya, tapi atas desakan Young Soo-Hyun akhirnya dia menjelaskan bahwa kehidupan Yeon-A tidak bertahan lama. Soo-Hyun menghilang untuk Soo-Hyun muda setelah dia memiliki hidung berdarah.

Keesokan harinya Soo-Hyun muncul lagi untuk Soo-Hyun muda. Young Soo-Hyun meminta Soo-Hyun untuk menjelaskan kematian Yeon-A. Soo-Hyun menjelaskan bahwa Yeon-A kemudian meninggal dalam insiden di kebun binatang.

Young Soo-Hyun meminta Soo-Hyun untuk bekerja sama menyelamatkan Yeon-A. Soo-Hyun menolak karena dia memiliki seorang anak laki-laki bernama Soo-A (Park Hye-Soo) yang lahir setelah Yeon-A meninggal saat Yeon-A bertahan sehingga Soo-A tidak lahir.

Soo-Hyun meminta Young Soo-Hyun untuk meninggalkan Yeon-A agar Soo-A dan Yeon-A bisa bertahan. Pada hari Yeon-A akan meninggal, Soo-Hyun muncul untuk Soo-Hyun muda dengan mengirimkan koran yang merupakan kabar kematian Yeon-A untuk membantu lumba-lumba panik.

Soo-Hyun muda kemudian bergerak cepat dengan memanggil Yeon-A untuk datang ke rumah sakit. Yeon-A datang untuk melihat Soo-Hyun muda. Pada saat itu Yeon-A tetap hidup, Soo-Hyun memutuskan untuk tidak berhubungan dengan Yeon-A lagi.

Kemudian pada hari kematian ayah Soo-Hyun, dia mengalami frustrasi setelah membiarkan Yeon-A pergi dan kematian ayahnya. Ada Tae Ho muda yang mencoba menenangkan Soo-Hyun muda, tapi Soo-Hyun memintanya untuk pergi dan memutuskan persahabatan mereka.

Pada tahun 2015 Soo-Hyun pergi ke Tae-Ho (Kim Sang-Ho) tapi Tae-Ho marah dengan Soo-Hyun dan memintanya untuk pergi karena dia memutuskan untuk berteman 30 tahun yang lalu. Soo-hyun terkejut karena dia tidak tahu bahwa hubungan baiknya nampaknya tidak harmonis.

Pada tahun 1985, Soo-Hyun muda menerima sebuah buku catatan dari Yeon-A di mana buku itu tersimpan dalam sebuah teks yang memberi Soo-Hyun kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka. Soo-Hyun berlari ke Yeon-A.

Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Will You Be There
Original title 당신, 거기 있어줄래요?
IMDb Rating 7.0 383 votes
TMDb Rating 7.3 votes

Similar titles

Legendary Shuttle
Shoot Me in the Heart
Gyeongju
Summer Snow
Operation Chromite
New Trial
Misbehavior
Steel Rain
The Sheriff In Town
Pandora
Making Family
Yourself and Yours